Genres

Detective Conan Episode 1 indonesia

Released by: Anonymous | Released On: Wednesday, May 02, 2012 | Series :

Ini adalah Episode Pertama detective conan,.gambar nya aja masih jadul banget agan-agan...tapi cerita nya tetap menarik kok,mungkin sebagian agan ada yg udah pernah nonton maupun sebaliknya...atau agan-agan mau koleksi semua episode nya,,nih saya akan mulai ngerjain dari awal tanpa memberhentikan episode yg sekarang,meski udah 600-an,,,,kalau udah ad yg buat saya ga akan kasih tau dan saya ga akan membuat karya saya kalau udah ada,,,hehheee halah kok jadi curhat,langsung deh gan yg mau koleksi atau pengen nonton Detective Conan Episode 1 (Pertama) silahkan menuju TKP gan ^_~ .
ScreenShoot :


Thanks to:AGUNG NAMIKAZE
Posted by:pencinta anime

Password :
 AGUNGGANTENG

DOWNLOAD FILE

What people are saying?

6 comments

3 May 2012 at 20:20

Hasil copas bukan nih? Hahaha.

Upload naruto shipuuden dong dari episode 1, downloadnya direct ke 4shared atau JumboFiles atau yg lain lah selain mediafire.
Nanti di follow nih.

3 May 2012 at 22:33

saya bukan copas,saya hanya share anime hasil karya fansub indonesia dan saya telah meminta izin kepan yang membikin video yang bersangkutan dan saya telah di izin'kan...

tidak seperti orang yang ga punya etika,kalou mau copas itu ga minta izin dulu dan tidah pernah diberitau(di posting) sumner'nya.....

terimakasih sudah mampir.....

Anonymous
14 August 2012 at 05:21

link mati

16 August 2012 at 00:34

ok gan...
besok saya perbaiki....

Anonymous
16 August 2012 at 08:17

masih mati

16 August 2012 at 08:30

sudah di perbaiki gan....

Post a Comment

silahkan berkomentar apa saja,
Asalkan menggunakan bahasa yang sopan....

Thankz..From Anime Moe Kawaii ^_^

Pencinta anime95 - © 2015, All rights reserved. Design by EroMode Adapted by Fansublogger